Bismillahirrahman nirrahim

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ, نَحْمَدُهُ, وَنَسْتَعِينُهُ, وَنَسْتَغْفِرُهُ, وَنَعُوذُ بِاللَّهِ مِنْ شُرُورِ أَنْفُسِنَا, وَسَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا.

مَنْ يَهْدِهِ اللَّهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ, وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ, وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ, وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوتُنَّ إِلاَّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ.

يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا رَبَّكُمُ الَّذِي خَلَقَكُمْ مِنْ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالاً كَثِيرًا وَنِسَاءً وَاتَّقُوا اللَّهَ الَّذِي تَسَاءَلُونَ بِهِ وَالأََرْحَامَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَقُولُوا قَوْلاً سَدِيدًا يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيمًا.

أَمَّا بَعْدُ:

فَإِنَّ خَيْرَ الْحَدِيثِ كِتَابُ اللَّهِ, وَخَيْرَ الْهَدْيِ هَدْيُ مُحَمَّدٍ, وَشَرَّ الأُمُورِ مُحْدَثَاتُهَا, وَكُلَّ مُحْدَثَةٍ بِدْعَةٌ, وَكُلَّ بِدْعَةٍ ضَلاَلَةٌ, وَكُلُّ ضَلاَلَةٍ فِي النَّارِ.


Segala puji hanya bagi Allah, kami memuji-Nya, memohon pertolongan dan ampunan kepada-Nya, kami berlindung kepada Allah dari kejahatan diri-diri kami dan kejelekan amal perbuatan kami. Barangsiapa yang Allah beri petunjuk, maka tidak ada yang dapat menye-satkannya, dan barangsiapa yang Allah sesatkan, maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk.

Aku bersaksi bahwasanya tidak ada sesembahan yang berhak diibadahi dengan benar kecuali Allah saja, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwasanya Nabi Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya.

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dengan sebenar-bena r takwa kepada-Nya, dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.” (QS. Ali ‘Imran: 102)

“Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Rabb-mu yang telah menciptakanmu dari diri yang satu, dan daripadanya Allah menciptakan isterinya, dan dari-pada keduanya Allah memperkembang-biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (menggunakan) Nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturahmi. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan menga-wasimu.” (QS. An-Nisaa’: 1)

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu kepada Allah dan ucapkanlah perkataan yang benar, niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar.” (QS. Al-Ahzaab: 70-71)

Amma ba’du:

Sesungguhnya sebenar-benar perkataan adalah Kitabullah (al-Qur’an) dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad (as-Sunnah). Seburuk-buruk perkara adalah perkara yang diada-adakan (dalam agama), setiap yang diada-adakan (dalam agama) adalah bid’ah, setiap bid’ah adalah sesat, dan setiap kesesatan tempatnya di Neraka.

Blog ini sengaja dibuat untuk membantah secara ilmiyyah blog penghujat Islam.  Penulis merasa sangat terpanggil untuk “mengangkat pena” dan membungkam mulut kotor mereka, karena blog mereka sudah kelewatan dan menghina habis-habisan Islam tanpa bukti dan membuat masyarakat resah.

untuk itu, dengan niat Lillah, semoga blog ini mampu manjawab semua tuduhan palsu tsb, dan memberikan penjelasan Ilmiyyah kepada kaum uslimin agar tidak tertipu oleh makar-makar musuh Islam.

KAMI MENGUNDANG ..

kepada para pembaca semua, kaum muslimin semua untuk bersatu memberangus blog tsb, melaporkan ke pihak berwajib.

Kami juga menantikan artikel berbobot dari kaum muslimin semua yang berisi tentang bantahan kristen/bibel/alkitab.

KAMI TUNGGU…

“KARENA MEREKA BICARA, MAKA KAMIPUN BICARA !!”

Berikut ini cara melaporkan blog2 tersebut:
Jika dihost di WordPress.com

==>> Cara Login

klik http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com

Pada kotak “Why”,

“Why” dengan alasan anda melaporkan blog tersebut (dalam bahasa Inggris)
misalnya isikan ini (ini hanya contoh ya..)
1. Report Hate Speech on Blogger
2. Memfitnah.. ( Slander)
3. Mengadu domba (Pitting )
4. menimbulkan konflik ( Creates to Conflict)
5. Menimbulkan permusuhan (Cousing hostility)
6. Mengajak Kepada kemungkaran

5. setelah itu Klik “Report Blog”

meskipun blog tsb sudah banyak yang melaporkan, namun sampai saat ini blog tsb. belum dihapus. mungkin WP ga menanggapi. tapi jangan menyerah…….

metode yang mereka gunakan :

1. Mencomot ayat / hadits Nabi, lalu diartikan seenaknya dan jauh dari arti secara bahasa.

2. membuat data fiktif untuk mengelabuhi kaum muslimin.

3. memancing aamarah kaum muslimin sehingga terjadi anarki.

Namun jangan khawatir sesungguhnya makar mereka sangat lemah !!

GABUNG DI fACEBOOK.

Gabung di Grup BERITA SHOHIH MUSLIM-TANDINGAN http://www.facebook.com/group.php?gid=315796404724

ALHAMDULILLAH, BLOG INI MENDAPAT SAMBUTAN YANG CUKUP BANYAK DARI MASYARAKAT. ..

Hanya dalam 1 bulan sejak munculnya blog ini ( tgl.17 Februari 2010 ), Blog ini telah dikunjungi sebanyak hampir 2.000 Pengunjung (tepatnya 1.925 pengunjung). Namun anehnya blog ini tidak dimasukkan dalam daftar “BLOG DENGAN PERTUMBUHAN TERCEPAT” versi WORDPRESS. padahal dalam pengamatan kami, blog yang masuk pertumbuhan tercepat, jumlah kunjungannya masih banyak yang kalah dengan pengunjung blog kami ini. tapi hal itu bukan masalah, dan memang bukan itu tujuan kami. Selama blog ini masih bisa memberi manfaat, itu sudah cukupbuat kami…

TERIMA KASIH KAMI UCAPKAN KEPADA  PENGUNJUNG SEMUA, SEMOGA BLOG INI TETAP EKSIS DAN MEMBERI MANFAAT YANG BESAR KEPADA UMAT, AMIIN…..

11 Tanggapan to “Tentang Blog ini”

  1. Ibnu Hari Says:

    assalamualaikum, mantap….

    1. beritamuslim Says:

      waalaikum salam.. kami selalu menunggu masukan ikhwah semua


  2. Setelah login, masuk sini aja

    http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com

    jadi kita gak perlu buka tu situsnya

  3. jundullah Says:

    Dan Katakanlah: “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap”. Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
    QS. al-Isra’ : 81
    Isy Kariman Au mut Syahidan
    ALLAHU AKBAR 3X

  4. HVf4Dz Says:

    Maaf mas admin. Saya mempunyai beberap artikel yang menjelaskan tentang kesalahan2 Bible bagaimana cara saya untuk mengirimkan ke anda. Syukron.

    1. beritamuslim Says:

      bisa langsung post koment atau via imel : berita_muslim@yahoo.com

  5. Abu Yumna Jannati Says:

    Ass. Saran gambar webnya(Perisai & 2 pedang)klw bisa diganti dg yg lain,misalnya bulan sabit.Kesannya agak radikal/keras,nanti mereka menghujat lagi Islam ad agm pndukung kekerasan.Atau ada orang yg enggan mebuka situs ini,krn kesannya seram.Wassalam.

    1. beritamuslim Says:

      waalaikum salam,saran yang bagus, nanti dipertimbangkan…

  6. abu mifzal Says:

    Alhamdulillah, akhirnya ada juga situs yang menjawab penghinaan Allah dan RasulNya
    Ana cuma bisa mendo’akan
    Semoga tetap eksis dan tetap semangat
    dan bernilai ibadah disisi Allah

    1. beritamuslim Says:

      JAZAKALLOHU ATAS DO’ANYA…

  7. agung Says:

    Memang wordpress adalah milik yahudi, maka gak heran mereka kalo WP gak mau hapus blog keparat itu, n gak heran jika blog ini gak ditampilin sebagai blog dengan pertumbuhan tercepat. Tapi santai BOZ!!! KITA GAK BUTUH SEMUA ITU, YANG KITA BUTUHKAN HANYA ISLAM!!! PASTI ALLAH UDAH MEMPERSIAPKAN AZAB MAHA DAHSYAT UNTUK PARA misionaris anjing itu!!! sory gan, kata2ku jorok, tapi mereka itu sebenernya memang lebih hina dari kotoran anjing.!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s